Cobalah Mengerti

Sore ini aku akan menyampaikan sedikit motivasi buat kisah yang sebelumnya aku tulis di blog ini, aku mendapatkan kabar dari temenku re: “bee” kalau hubungan dia dengan bubunya sekarang malah menjadi garing,dingin,cuek2an,saling menyalahkan satu sama lain,saling egois dannn bla bla bla. kenapa ya sahabat bisa menjadi cinta sedangkan cinta tak bisa menjadikan mereka seorang sahabat??

Menurut ku sih butuh waktu dan proses yg lama untuk menjadikan  mereka bisa saling mengerti satu sama lain,apalagi putusnya mereka karna disebabpkan bukan pihak ketika yg mendominankan salah satu dari mereka sudah tak cinta lagi,tetapi karna keadaan. Yah,, aku yakin mereka berdua masih saling sayang dan mencintai,tapi aku yakin kalau jodoh kelak kalian akan dipertemukan di kehidupan yang akan datang.

Dibutuhkan keberanian yang besar untuk melangkah maju dan menyampaikan keaslian perasaan cintamu kepadanya

Dan Dibutuhkan keberanian yang lebih besar untuk memintanya hidup berbahagia dan menua bersamamu

Tapi Dibutuhkan keberanian yang sangat mengagumkan besarnya untuk mundur dan membebaskan orang yang kau cintai, jika kebersamaan dengannya hanya akan memburukkan kehidupanmu berdua.
Cinta adalah tenaga kehidupan, yang hanya berperan baik bagi jiwa-jiwa yang saling mentautkan hati dalam persahabatan yang mesra dan penuh hormat

Jika engkau diharuskan memilih antara cinta dan kebahagiaan, selalu pilihlah kebahagiaan,karena…Di mana ada cinta, seharusnya ada kebahagiaan.Yang selain itu, hanyalah illusi cinta…..
brokenheart

11 komentar di “Cobalah Mengerti

  1. “Cinta gak bisa menjadikan sahabat”. Well, bisa jadi. Soalnya, kalo udah cinta, pengennya memiliki. Beda gitu sensasinya sama kalo hanya jadi sahabat. Menurut saya sih, omong kosong dengan “cinta tak harus memiliki”. :mrgreen:

    Dan kalo ada cinta, pasti ada kebahagiaan. 😀

  2. saya suka seseorang, cinta saya tulus, tapi saya gak berani ngajak dia jalan (pedekate) takut gak bisa bikin dia senang / dalam artian bahagia, yang membuat hubungan / friendzone itu hancur.

    setelah baca quote ini
    “Jika engkau diharuskan memilih antara cinta dan kebahagiaan, selalu pilihlah kebahagiaan,karena…Di mana ada cinta, seharusnya ada kebahagiaan.Yang selain itu, hanyalah illusi cinta…..”

    saya semakin minder, dan tidak pede mendekati dia, terima kasih klinik betea2005 sudah semakin menutup dan mempersulit keadaan saya saat ini

    saya mungkin tidak bisa selalu memberikan kebahagiaan, namun saya akan berjanji memberikan kesetiaan kepada orang itu

  3. hampir mirip dgn cerita gw dgn perbedaan yg sama…hingga skarang pun gw gak yakin dgn perasaan gw sendiri apakah sayang gw ke dia hanya sebagai sahabat ato emang gw udah mulai mencintai sahabat sendiri

    • Hem biasanya cewek kalau udah pnya pcr tp dia tertarik sama temen cowoknya kemungkinan ada hal yg lebih bisa membuat dia sng drpd dgn pcrnya sendiri,dan masalah itu emg hrus dibicarakan baik2,tp kalau cwek itu dewasa gak mungkin dia bisa suka sama cowok lain walaupun itu lbh dr pcrnya,salam

Tinggalkan komentar