PERCY JACKSON AND OLYMPIANS

Wah kalau di tanya tentang film apa yang paling ane suka saat ini,pasti deh jawabnya “PERCY JACKSON AND OLYMPIANS “…bahkan menurut ane nih film kalah ma Avatar yg di garap ma si JAmes,yah di karenakan ane seneng banget ma kebudayaan di Yunani,tentang bangunan arsitekturnya,sampai ke dewa dewa nya…huh jadi pengen ke sana ane…ngumpulin duit dulu […]

Hari yang paling aneh…

Ane mau cerita nih dikit tentang pengalaman ane pas lagi naik mobil,kena macet,dan pas di tengah rel kereta api…busyet gak tuh kalo misal nih ane ketabrak ma kereta api,bakal nangis tuh orang2 yang sayang ma ak…hehehe.. Ceritanya gini,dulu pas ane ke Jakarta mau kondangan kakak di Masjid Baiturahim di Gedung MPR RI…nah pas mau pulang […]

Tokoh Idola…

haduw…baru sempet posting blog nih,sibuuukkk banget,padahal dah dari kemarin2 loh kejadian yang mau aku tulis ini…. Ane suka banget ma yang namanya Moto GP,dari Dani Pedrosa,Velntino Rossi dan Jorge Lorenzo….andai nih ane anak orang kaya (bukan ane yg kaya tapi bonyok aja deh) kalau ada jadwal race di luar negri pasti deh ane pesen tuh […]