Ke Jekardah aku kan kembali……

Seminggu yg lalu tepatnya tgl 22-26 Maret 2012 aku liburan di jakarta, sebenarnya bisa di bilang ngapain liburan di jakarta,macet dan panas malah bikin BT kan?tapi berhubung pas lagi ada acara di sana ya udah sekalian. Kamis pagi aku berangkat dari jogja menggunakan kereta Fajar Utama Yogya,sengaja cari yg murah karena pulangnya aku memilih untuk naik pesawat,jadi anggaran harus seminim mungkin,he. Setelah sampai di jakarta,aku turun di stasiun senen, dan nasibnya kakakku gak jadi jemput karena mendadak ada meeting di luar kantor,ebusettt trus ak naik apa donk. Untungnya ak ke depok ke tempat temen,akhirnya kuputuskan untuk naik KRL,lumayan nyicil naik kereta peninggalan jepang sebelum ke jepang benerean *ngarep!. Oke dari situ perjalanan di mulai, ak naik KRL jurusan depok-bogor sekitar pukul set 6 sore,tadinya sih sepi2 aja isi keretanya,tapi setelah masuk kota,eh busettt makin banyak aja orang yang naik,mana udah pusink gak bisa liat jalan di tambah kena AC plus kipas angin, haduhh kayaknya mau mabok nih ak. Tapi alhamdulilah ak nyampe stasiun depok baru dengan tidak jadi mabok,hahaha. Nah habis nyampe ak nyari2 angkot biru nomer 4 jurusan kukusan beji,tau gak masyaolohh angkotnya ngeri bener,sumpah ngebut gak tau aturan yg bawa angkotnya,tapi alhamdulilah ak sampai di rumah temenku dengan selamat. Hemm..bisa di simpulkan kalo ibu kota lebih kejam daripada ibu tiri..

Bersambung….. :-))

3 komentar di “Ke Jekardah aku kan kembali……

Tinggalkan komentar