Fiktif,tetapi nyata

Kali ini aku akan menulis tentang film yang mungkin karna sebuah novelnya yang super-super amazing dan tentunya tidak masuk di akal bisa menjadikanku tergila-gila dengan filmnya. Yak… Twilight…
Awal mula tahun 2008 aku iseng-iseng menyewa dvd dengan judul Twilight,belum pernah kepikiran kalau film ini akan heboh untuk ke depannya,tetapi aku sangat tertarik karna sinopsinya yg membicarakan tentang vampir dan manusia.Kelihatan sih awal mula kaya serem gitu,tetapi ternyata benar-benar romantis. Setelah aku menonton film seri pertamanya,akhirnya aku memutuskan untuk beli novel kelanjutannya,dari Newmoon,Eclipse,dan Breaking Dawn. Karna rasa penasaran itu lah yang membuat aku untuk membeli ke 3 novel tersebut. Butuh waktu lama untuk menyelesaikan ke 3 novel tersebut,busyeett dah ada beratus-ratus halaman yang mungkin tidak akan secepat kilat bisa aku baca,tau sendiri kan kegiatanku super-super sibuk,dari sibuk kerja,ngurus Olshop aku,dan main-main bersama teman-temanku,hanya kala ketika mood datang,aku akan segera membaca sampai pagi hari.

Yawn…saat itu sumpah aku bisa merasakan isi novel tersebut..sumpah sedih banget ketika novel newmoon aku baca, kenapa ya ada novel fiktif seperti ini,kenapa sang penulis bisa berfikir begitu nya menciptakan karya seperti ini (jadi pengen menjadi penulis deh!)oppssss.
Sudah hampir setahun,akhirnya newmoon di film kan dan di putar di bioskop,entah mengapa aku saat itu tidk memutuskan untuk menonton di bioskop karena menurutku seri twilight yang ini tidak begitu bagus,menurut aku isi novel ini sungguh menguras air mata,hujan badai..wusssss #lebay. Setelah hampir beberapa bulan aku mendapatkan dvd nya dan benar di film karakter para pemain sungguh-sungguh mengena dalam hati.
Tak ingat tahun berapa,akhirnya film eclips di putar di bioskop di kota ku,tak mau ketinggalan melihat acting pemainnya,aku bahkan berusaha untuk mendapatkan tiket premier film tersebut,dan menurutku film tersebut tak jauh beda dengan isi novel,hanya lebih dikemas simple,karna gak mungkin lah kalau dibuat se detail novelnya bakal menghabiskan waktu 5jam nanti.
2011 film akhir seri ini tayang,dan aku belum juga selesai membaca novel seri terakhir ini,dammm bayangin 800an halaman bokk, gak mungkin kan aku selesaikan dalam waktu secepat kilat,karna aku orangnya mood2an,kalau udah gak mood udah deh 1 minggu paling cuma bisa kebaca 50 hal,hemm… tetapi untungnya film ini di rekap menjadi 2 bagian,part 1 dan part 2 jadi kesimpulannya aku sungguh-sungguh lega tak harus ngebut membaca sampai akhir. 2012 seri terakhir twilight di filmnkan kembali,sumpah film ini begitu amazing kali ya sampai-sampai banyak orang yang ingin sekali menontonnya. Kebetulan aku punya mtix jadi aku tak harus rela mengantri untuk mendapatkan tiket,aku pilih hari sabtu malam dikarenakan aku bisa sekalian satnite bareng pacar. Eng ing enggg… film part ke 2 ini buatku sungguh mengecewakan,karna di endingnya tidak sama sekali dengan novel.mungkin kali ya sang sutradara ingin membuat berbeda, yapss… buat aku gak penting,yang terpenting masuk akal dan happy ending.
Dari situlah perjalan sebuah novel karya Stephenie Meyer yang menjadikanku sebuah inspirasi untuk menulis karya fiktif untuk kedepannya,buat sang pemain Kristen Stewart,Robert Patinson dan Tylor Lautner kalian luar biasaaaaa !!

Tinggalkan Balasan

