Menikmati Lampion

Udah lama nih gak main-main ke tempat yang sekiranya beda dengan yg biasanya,adanya cuma main-main ke mall mall dan mall, dan akhirnya kemarin minggu bareng pacar sepakat pergi ke salah satu tempat yang lagi banyak di datangi masyarakat jogja pada umumnya. Yakkk….Taman lampion Monjali, tepatnya di Halaman Monumen Monjali Yogyakarta disulap menjadi Taman Lampion. Monumen yg tadinya sepi pengunjung sekarang bisa rame berkat kreatif orang-orang yang mendirikan Taman lampion,entah tujuan nya apa yang pasti kegiatan ini positif. Tiket masuk di Taman Lampion hari senin-kamis Rp.10.000,- serta jumat-weekend Rp.15.000,-. Menurut gw sih agak mahal,yah karna kita masuk di situ untuk permainan masih bayar lagi. Tapi gak papa lah sekali-kali.

Di Taman Lampion di sediakan pula berbagai macam permainan,ada bom-bom car,becak-becakan,dll. Disamping itu juga da kulinernya loh,dari makanan khas jogja (angkringan),ronde,jagung dan pisang bakar. Soo..jangan sampai temen-temen mampir ke sini yah,aku jamin deh bakalan seruuu 🙂

Iklan

3 thoughts on “Menikmati Lampion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s