Kunang-kunang

Dulu sih waktu kecil ane takut banget tuh kalo liat kunang-kunang,katanya sih kunang-kunang itu kukunya orang mati. Bisa dibayangin kan?kok bisa kuku orang mati bisa terbang dan bercahaya seperti lampu? Sangat konyol memang,tapi itu dulu,sekitar 14 tahun yang lalu,ketika ane masih kecil sih..hehe. Kalo sekarang mah malah seneng banget kalo dah liat kunang-kunang di sawah. […]

Menguak Tentang Kartu TAROT

Pernah tidak kalian tahu tentang kartu TAROT? bukan kartu remi atau domino loh…Kartu ini biasanya di pakai oleh para peramal,eits…tapi kok pake kartu ya ngramalnya,tidak membaca pikiran atau garis tangan begitu,kalau di pikair-pikir gak mungkin ya kita ambil kartu trus kartu yang kita ambil tadi di baca oleh peramalnya…itu kan hal yang sangat kebetulan saja,beda […]

Menangis itu Menyehatkan

90% manusia di dunia pasti pernah yang namanya menangis,yah walaupun buat para lelaki menangis itu menyimbolkan seseorang yg cengeng dan identik dgn sifat kayak anak kecil,tapi menangis itu menyehatkan lho…Selain membuat perasaan kita menjadi lega juga bisa membantu kita memberikan solusi ketika kita sedang mengalami sebuah masalah yang mungkin hanya dengan menangis kita bisa merasa […]