Visca Barca

Masih mengenai postingan sebelumnya. bulan Mei adalah bulan dimana sangat-sangat berasa suka dan duka. Yak…My Favorit Club “Barcelona” yang gugur di Liga Champions akhirnya di akhir musimnya menjuarai Tropy Copa Del Ray.Bahagia rasanya bisa mempersembahkan trofy terakhir untuk sang pelatihnya “Pep”.Kepergian sang pelatih “Pep” bisa membuat perasaan sedih yang terjadi kemarin-kemarin berubah menjadi bahagia. Yak..genap sudah 14 trofy selama “Pep” menjadi sang gardu depan club raksasa itu.
Selang 1 hari sesudah Final Copa,barcelona mengadakan selebrasi di Lapangan kebangsaan mereka “Camp Nou”. Otak atik twitter nemu di postingan @indobarcelona ada link dimana aku gak sempet liat streamingnya di stasiun tv barca.Sumpah melihat videonya rasanya ingin berada di tengah-tengah mereka,gak tau kenapa… mungkin karna ingin sama sama menikmati kebahagian itu kali ya?!.
Yah…akhir musim telah selesai,membawa keharuan dan kebahagian itu adalah nilai plus. Gracias Pep,semoga kelak engkau kembali ketanah catalunya. Viscabarca…Visca Catalunya…

Om Pep angkat Trofy

Om Pep angkat Trofy

Sang duo kapten mengangkat bendera Catalan dan Basque

Sang duo kapten mengangkat bendera Catalan dan Basque

Pedro yg di final mencetak 2 Gol

Pedro yg di final mencetak 2 Gol

ini nih setelah villa,2 yg paling aku fans in (alexis dan fabregas)

ini nih setelah villa,2 yg paling aku fans in (alexis dan fabregas)

Iklan

2 thoughts on “Visca Barca

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s