Story You and Me “Us”

Apa yang kamu katakan jika kamu mencintai orang tetapi orang itu tidak mencintai kamu?? yaaa… aku akan mengatakan ‘aku akan menunggu sampai kamu bilang kalau kamu juga cinta sama aku” konyol sih sepertinya,tetapi apa salahnya kita menunggu sesuatu yang tidak pasti,asal kita bisa berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkannya.

Sambil mendengarkan lagunya Thousand Years aku akan bercerita sedikit tentang kisah seorang cowok dan cewek yang saling mencinta tetapi karna perbedaan umur mereka harus berpisah.sebut saja “Buu and Bee”, co=buu ce=bee . Suatu ketika mereka dipertemukan di tempat yang tak seindah taman,hanya saja tempat di mana mereka berdua tidak menyangka kalau tempat itu akan menumbuhkan benih2 cinta di antara keduanya. Di cerita ini aku akan menjadi Bee..dimana peran cewek akan aku perankan di blog ini,yaa… saat itu aku tidak menyangka kalau dia simpatik sama aku,memang aku tipe cewek yang cuek dalam segala hal,semua yg tak ku anggap penting selalu aku cuekin. Aku juga tipe cewek yang tidak peka kalau tidak di beri kode,hanya saja kadang aku merasaa sangat peka kalau sesuatu itu bisa tiba-tiba mengganggu pikiranku.

Suatu hari entah mengapa aku bisa ngobrol panjang dengannya,yah walaupun cuma sekedar menanyakan rumah dan 1 atau 2 pertanyaan yang lain. Saat itu entah kenapa aku merasa ada sesuatu yang berbeda di matanya,yaaa mata yang menyimpan rahasia besar yang mungkin menurutku itu memang tidak bisa aku simpulkan saat itu. Rasa penasaranku ke dia  itu semakin hari semakin mengebu2,sehingga aku dengan sengaja mendekatinya agar aku bisa mengetahui apa yang selama ini tersimpan di mata dia.

Semakin hari aku semakin mengenalnya,entah kenapa aku merasaa cocok dengan semua pokok pembicaraan dia,atau karna aku mulai menyukainya?? Oh God…saat itu terbesit di otakku kalau aku mulai menyukainya,aku memohon kepada tuhan… “Tuhann..jika aku boleh memohon,buang rasa penasaran ini,aku tidak mau terjebak dalam posisi paling sulit dalam hidupku,aku tidak mau engkau hadirkan sosok lain,aku tidak sanggup jika suatu saat aku mencintai nya tetapi aku tidak memilikinya “. Doa itu selalu aku selipkan setiap aku bersujud kepadaNya,karna aku ingin semua ini tidak akan terjadi, hingga aku salah…aku salah karna aku telah menyukainya,yaaaa ich mag ihm…

Rasa itu mengangguku di setiap malamku,aku sering merindukannya ketika malam tiba,ketika semua orang telah tertidur aku merasa Tuhann,,,apa engkau kirim dia buat aku??apa engkau telah menunjukan aku agar aku bahagia bersamanya?

Semua itu berjalan seiring waktu,pertanyaan2 yang sering aku ceritakan kepada Tuhan terjawab sudah,aku semakin hari semakin suka dengan nya,entah mengapa aku bisa suka sama dia?? Aku tidak tau apa perasaan ini,aku bingung..aku bingung menentukan langkah ketika aku tersadar kalau dia juga menyukaiku.

Hari demi hari aku lalui dengannya,yaaw…aku semakin dekat dengannya,semakin aku dekat dan semakin mengenalnya semakin juga aku mulai menyayanginya,.aku sayang dia Tuhan,saat itu di pikiranku aku tidak menyangka kenapa aku bisa sayang dia,di posisi umur kita berbeda jauh,bahkan bukan hanya berjarak 1 atau 3 tahun..tapi 6th. Aku marah saat itu,kenapa aku bisa membalas perasaan dia,membalas perasaan sayang ke dia,kenapa??? Hingga aku mau menerima dia sebagai belahan jiwa. but… aku yakin aku bisa menjalani perbedaan itu,asal aku yakin aku dan dia bisa sama sama menghadapinya,yang terpenting saat itu aku bahagia dengannya.

Tak terasa sudah kami menjalani sampai bulan ke 3, yaa.. saat itu aku merasa menjadi orang paling bahagia di dunia,aku merasa hidup kembali setelah 7tahun aku terjebak dalam penjara. yaa penjara di mana aku tidak bisa melihat indahnya dunia,indahnya dimana aku bisa melihat jelas ketika aku bersama buu… kami saling mencintai satu hari lebih lama daripada yang biasa mereka sebut selamanya,yaaa… motivasi itu yang membuat kami bertahan sampai saat ini, aku tidak memikirkan orang-orang di sampingku yang tidak menyetujui hubunganku dengan dia,dengan alasan apapun. Aku hanya ingin bahagia…itu saja… aku sayang dia,bahkan dia lebih sayang jadi apa salah nya kita bersama.

Hingga suatu saat,aku merasa aku semakin menyayanginya,bahkan aku berani bilang kalau aku mencintainya,itu semua menjadikan kekuatan buat ku untuk mempertahankan hubungan ini. aku ingin sekali hubunganku di restui orang2 di sekelilingku,aku ingin hubungan ini akan terus terjaga sampai aku benar2 tidak bisa menjaganya. Setiap malam aku selalu bersujud dan menceritakan ini semua kepada Tuhan,dengan harapan semua bisa membuatku yakin atas semua jalan yang aku tempuh.

Ya..hingga datang waktu itu,waktu dimana aku merasa aku semakin mencintainya,dan waktu yang mengatakan bahwa aku tidak bisa terus2an menambah rasa cinta ke dia,aku takut kalau aku nanti bakal sakit hati jika kita tidak diperbolehkan bersama oleh keadaan,pengecut sih..belum pernah kita coba untuk melangkah ke depan kita sudah menyerah di tengah jalan,tetapi jujur aku takut…aku takut bukan cuma dia saja yang takut. Akhirnya dengan berat hati aku memberanikan diri untuk mengakhirinya,aku memilih untuk meninggalkannya,karna aku berfikir..aku akan lebih bisa melupakan rasa sayang ini sekarang dari pada kelak. yaa..daripada kelak aku benar-benar cinta mati dengannya.

Saat itu…saat dimana menjadi hari baru buatku,dimana aku sudah tidak berhubungan lagi dengan dia,nyesek Tuhann,,, nyesek dimana aku tidak terbiasa dengan keadaan ini,sehingga aku merasa menyesal,yaaa sangat sangatt menyesal telah dengan egois memutuskan untuk berhenti berjuang mempertahankan hubunganku dengan dia.Tapi memang benar kata orang,menyesal akan datang belakangan setelah kita merasa bahwa perbuatan yang kita lakukan itu salah!. Hidupku saat ini hancur,bisa di bilang aku tak bisa melangkah kemana aku harus melangkahkan kakiku,aku tak mengerti apa yang terjadi di dalam diriku,separuh jiwaku pergi dan mungkin tak kan pernah kembali,dan penyesalan ini akan aku simpan baik2 dalam memori otakku untuk aku ceritakan kelak kepada anak2ku,bahwa aku mempunyai cerita yang sangat indah dalam hidupku.

Cinta datang tak mengenal umur,dimana aku bisa mencintai cowok yg berumur jauh lebih muda daripada aku..Semua ini Tuhan yang memberikan,bagaimana kita bisa menyikapi itu lebih penting..Satu pesan buat orang-orang yang sama dengan kisahku ini ” Pertahankan sesuatu yang sudah menjadi milikmu,jangan kau lepas,apalagi kamu menyesal telah melepasnya hanya karna sebuah perbedaan,yaa berbeda itu indah,perbedaan itu saling menguatkan,everything”

Hingga sampai tulisan ini aku posting ke dua orang ini entah sampai kapan secara dewasa bisa saling mengerti satu sama lain, semoga waktu bisa merubah segalanya..ya hanya waktu dan ketidak egoisan lah yang bisa merubah semuanya.

kata-kata-mutiara-perpisahan

Iklan

5 thoughts on “Story You and Me “Us”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s