NgePancake di Pancake’s Company Jogja

Gak tahu sekarang kok lagi hoby makan pancake ya??padahal kandungan pancake untuk orang yg udah gendut kaya gw itu berat lho pemirsa, udah dari tepung,gula,susu,keju,di goreng dengan sedikit minyak lagi,hemmm…numpuk tuhh sesuatu yang bisa membuatt gw tambah meledakk. Haikkkk…gpp lah,hidup hanya sekali doang kan,so nikmati saja selagi lu suka.
Btw..gw mau sedikit cerita tentang kafe pancake ini,Tau pancake ini sih udah lama,1th yg lalu lah,itu aja tau karna yang punya kebetulan temen SMP gw,via BBMan lah gw kontak2an ma dia.karna waktu gw yg sibuknya minta ampun,sampe2 gw gak bisa tuh nyicip2 ke pancake itu,sampai2 tau malah dari temen2 gw yang malah udah sering nongkrong di sana,alhasil malu donk gw temennya sendiri mosok belum pernah sekalipun kesana,ya udah gw putusin deh kesana,mumpung masih tanggal muda.
Gw kesana sama cowok gw,dia pesen spagetie beef mushroom, uenakk banget ini pasta,jossss lah, harganya Rp.17.000,- agak lumayan mahal sih,tapi tenang harga setara dengan rasanya kok. Kalo pesenan gw sih pancake stawberry cheese toping ice creammm,hemmm yummy deh pokoknya pancakenya,udahh anget sedep lagi,top markotop deh pokoknya. Buat temen-temen yang pengen datang kesini,buruannn deh datang gak usah mikir-mikir lagi, haikkkk salam *kibasrambut*

Ini Pancake Strawberry Cheese
Pancake Strawberry Cheese

Beef Spagetie Mushroom

Iklan

5 thoughts on “NgePancake di Pancake’s Company Jogja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s