This Is Me…

My name is Betty Budi Utami,

Seseorang yang menyukai hujan,dan terobsesi tinggal di Forks. Kenapa forks??karna forks adalah tempat dimana selalu ada hujan disetiap harinya,karna aku benci sinar matahari di pagi hari,yaww… i hate sunshine.Temen2 bisa panggil aku Betty.

Aku paling suka makanan yg serba di bakar,dari ikan,ayam,tahu dan tempe, suka juga sama namanya pete goreng plus sambal terasi !(mantep abis).

Suka shoping,kuliner,travelling dan nonton…Film yg palingΒ  aku suka sih untuk sementara Transformer….gila nih film buat aku jadi fghg jatuh cintrong deh.

Aku juga suka banget ma musik cvxv….dari musik rock,pop,jazz,regge semua suka…

Dari bidang olahraga,aku demen bgt ma Sepakbola jkhjk ,Suka Barcelona dan Timnasnya Belanda...bisa direlain begadang mpe pagi buat nonton itu. 1 lagi ni motoGP….paling demen banget deh,apalagi ma Raider SpanyoL si Dani Pedrosa ma Jorge Lorenzo.

Dan terakhir yang paling pentink:

Aku suka alam…dari Pantai,Gunung,Goa….tapi aku gak suka sama danau karna airnya yg tenang bisa mengintai kita kapan saja.

okey guys…this is my blog!!!! Indahnya berbagi πŸ™‚

Iklan

104 thoughts on “This Is Me…

  1. ..
    iyah.. iyah..
    it’s u..

    sy masukin kmu..
    eits,,
    msudnyah sy masukin link kmu di blog ku yah..?
    mksd’y kmu jg masukin sy diblogrollnya dund..

  2. Kunjungan balik…..

    Hallo Betea, salam kenal juga ya , terima kasih sudah berkunjung ke blog aku…..

    Bagus juga blognya , izin baca-baca yaaa…….. πŸ™‚

  3. Salam kenal Betea.

    Teruskan menulis untuk berbagi hikmah dan rasa yang ada di hati. Blog yang menyajikan banyak pesan dan info menarik. Semoga persahabatan akan terus terjalin pada masa akan datang. Senang dapat mengenali Betea.

    Salam mesra dari saya di Sarawak, Malaysia.

  4. With the Revolutionary Reseller Program
    You can definitely make more money than any other business …

    Take advantage of this opportunity now !
    Prepare for the future … the possibility of retirement. Create a passive income as an inheritance to his beloved family

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s