Resolusi 2012

yap..dari wordpress gw pindah ke blogsopt,yah iseng iseng untuk menghilangkan rasa kebosanan yang melanda gitu deh. Gak terasa yah tahun 2011 sudah akan berlalu begitu saja,kalau di inget-inget sih baru kemarin aja tuh ngerayain tahun baru bareng temen-temen gw. Ngomong2 tentang resolusi dan target untuk ke tahun 2012 nih paling penting dalam hidup gw adalah Meried,yahhh dari beberapa hal yg gw inginin cuma 1 itu yg kayaknya berattt banget deh,haduhhh tapi semangat deh semoga tercapai,Amin YRA. Nah selain itu nih revolusi dan target2 tahun depan :
1. Meried (berharap bisa nikah sama cowok yg selama 6th ini sama sama,amin)
2. Kerja di Bank (entah kenapa gw kok pgn kerja di bank ya?? hemmm apa biar gaji lumayan aja apa yah??)
3. Pindah rumah dan punya Kitchen Set (haduhhhh rasanya udah ngiler nih punya kitchen set)
4. Ke bangka belitung
5. Nyenengin orang tua yang pastinya.

Yap walopun cuma 5 gelintir tapi haduhh…kok rasanya berat banget ya,tapi yang terpenting semangat,berusaha sekuat tenaga,dan selalu berdoa.

2 thoughts on “Resolusi 2012

Tinggalkan Balasan

