PERCY JACKSON AND OLYMPIANS

Wah kalau di tanya tentang film apa yang paling ane suka saat ini,pasti deh jawabnya “PERCY JACKSON AND OLYMPIANS “…bahkan menurut ane nih film kalah ma Avatar yg di garap ma si JAmes,yah di karenakan ane seneng banget ma kebudayaan di Yunani,tentang bangunan arsitekturnya,sampai ke dewa dewa nya…huh jadi pengen ke sana ane…ngumpulin duit dulu ah..
Kemarin ane sempet nonton ni film mpe 2x,pertama pas ane di rumah dan ke dua di bioskop…sebenarnya sih gak pngen nonton di bioskop,tapi berhubung ane pengen tau tuh kalo nonton di layar segede di bioskop gimana yah…wah pastinya seru bgt.
Nih ane kasih gambarnya….

Gimana,bagus kan covernya…fantasy banget deh.Film ini menceritakan tentang manusia setengah dewa,

Abad ke-21, namun Dewa Gunung Olympus dan monster-monster pilihan, berubah hidup dan keluar dari buku mitologi Mesir milik Percy Jackson. Dan mereka nampak tidak bahagia: petir milik Zues telah dicuri dan Percy adalah tersangka utama. Masalah semakin rumit saat Ibu Percy menghilang. Saat mengetahui bahwa dirinya adalah setengah Dewa, Percy terperangkap dalam pertempuran antara titan Gunung Olympus. Percy bersama teman-temannya memulai petualangan untuk menangkap pencuri petir yang sesungguhnya, menyelamatkan Ibu Percy dan memecahkan misteri yang lebih kuat dari para dewa itu sendiri.Β  So…yang belum nonton silahkan nonton secepatnya…

Iklan

13 thoughts on “PERCY JACKSON AND OLYMPIANS

  1. saya nonton ini dengan sangat terpaksa.

    dan setelah nonton, ternyat….
    klo menurut saya mah nggak rame. Ceritanya terlalu memaksakan…

    mentang-mentang anak dewa, moso baru masuk akademi cepet banget jadi jagoannya.. hitungan hari pula.
    zeus yang segitu hebatnya bisa kecolongan…. wiw… aneh deh..

    my opinion..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s