Hari yang paling aneh…

Ane mau cerita nih dikit tentang pengalaman ane pas lagi naik mobil,kena macet,dan pas di tengah rel kereta api…busyet gak tuh kalo misal nih ane ketabrak ma kereta api,bakal nangis tuh orang2 yang sayang ma ak…hehehe..
Ceritanya gini,dulu pas ane ke Jakarta mau kondangan kakak di Masjid Baiturahim di Gedung MPR RI…nah pas mau pulang kan kalo mau ke arah Tanah Abang lewat rel kerata api tuh,nah tau kan kota jakarta gimana macetnya,palagi pas itu hari jumat sore,pas deh orang-orang pada pulang kerja dan siap tuk weekend,kan jakarta banyak yang sistem kerjanya 5 hari kerja…Wuih seakan kepala ini mau pecah,pas mobil ane melewati rel kereta api,nah mobil yg di depan ane gak maju-maju alias gak jalan-jalan,padahal dah bunyi teng…teng…teng…(kaya gitu tandanya mau lewat kan keretanya???)…sumpah deh udah di klakson tuh mobil depan ane,tapi ttp gak jalan2,gimana mau jalan ternyata gak jauh dari rel ada trafich light,wooo pantesan mobil di depan ane gak maju2,trnyata pas lampunya merah to??? akhirnya ane ma sodara ane semakin panik,bingung,plus takuuuttt (ane kan lum kawin)….kyarrrr….akhirnya ane putuskan buat turun,tapi pas mau buka pintu mobil,katroknya mulai deh,,,,ane kagak bisa buka nya…..haduw di saat genting seperti ini kok ya masih di kasih rasa katrok to….busyeeetttt….ane teriak tuh…plisss…tulong…..huff,akhirnya dengan segala cara  ane berhasil keluar dari mobil,dan langsung lari….mpe akhirnya lampu merahnya dah berubah jadi hijau,masuklah ane ke dalam mobil. Sambil nafas nggos2an,ane tengok ke belakang apakah keretanya dah lewat pa blm??? wee…kok gak nongol2 tuh kereta,jangan jangan….ane salah sangka kali yah….Duh malu bin isin ane di kala itu.
Yah walaupun itu halusinansi ane saja,tapi sumpah mpe sekarang ane kalau lewat rel kereta api tuh takut banget,mending gak lewat ane…hehehe…
So…buat kawand-kawand yang lewat rel kereta api,jangan lupa tuk tengak tengok kanan-kiri yah,biar kaga di tabrak….

5 thoughts on “Hari yang paling aneh…

Tinggalkan Balasan

