Menikmati Beef Teriyaki Paling Murah Se Jogja…

Sore itu saya janjian ma teman saya (dedew) untuk @ Larissa,tempat perawatan kecantikan untuk perempuan. kami memilih untuk treatmen Hair Spa. Setelah selesai perawatan,tiba2 perut kami terasa lapar,pdhl dari Larissa sudah disediakan Minum dan juga makanan kecil,tapi tetep aja laparrr…
Langsung deh kami cap cuzzz meluncur ke japanese food “TORA-TORA” di derah jalan kaliurang,deket ma Fakultas Kehutan UGM. Tau gak,ni warung menyajikan masakan jepang yg menurut saya paling murah se jogja,ya di tempat lain mungkin per porsi di bandrol rp.15.000an,tapi disini tidak. Harga semua Beef seperti Beef Teriyaki cuma di bandrol Rp.11.000,- dan untuk yang Chicken cuma Rp.9500,-. Murah kok…Untuk minumannya biasa sktr Rp.1500an.
Sokkk….buat teman2 yang ingin kesana,langsung deh cap cuzzz…tapi harus extra sabar y,karna yg bikin agak lama,yah mungkin banyak pesanan kali ya???

Ni tak kasih fotonya,biar pada ngiler….

\

Nah enak banget kan fotonya??? enak lagi kalau kalian langsung deh merasakan sendiri makannya. Tapi ingat harus extra sabar menanti kalau pas kalian ke sana tapi ngntri banyak banget. Well….ayo kita terus untuk berwisata kuliner… POkoknya Mak Nyus!!!!!!

Iklan

10 thoughts on “Menikmati Beef Teriyaki Paling Murah Se Jogja…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s