Yuk ke Je’jamuran…..

Pas hari minggu 07/02/2010,saya sempatkan tuk pergi ke Magelang bersama teman yang mengantarkanku untuk berangkat di sana
Pukul 09.00 kami (saya dan temenku Uji) berangkat menuju ke Magelang,saat itu cuaca panasss banget sehingga aku pun bergegas untuk memakai kaos kaki,sarung tangan dan penutup muka. Tak hampir 1 jam perjalanan,akhirnya kami sampai di Magelang tepatnya di Perumahan Karet.
Perut lapar dan haus pun kami rasakan,sehingga kami langsung menyantap makanan khas Maglang yaitu “Kupat Tahu Dompleng”, tapi maaf saya tidak sempat untuk memotretnya,karna saya sudah sangat2 lapar dan ingin segera menyantapnya….
Siang itu…cuaca jadi mendung,dan saya harus segera bergegas untuk pulang ke jogja. Sesampai di daerah sleman,aku teringat akan rumah makan yang berbahan dasar jamur namanya Je’jamuran…yeh sampai deh di jejamuran dengan badan yang lumayan bash karena di guyur hujan dari muntilan.

Woi ternyata banyak banget yang makan di sana,yah maklum lah secara hari Minggu gitu loh… yah akhirnya kami dapat meja di no 19,dan segeralah say untuk memesan makanan. kebetulan aku pengen yg segar2,pdhl hujan lebat lhu…tapi yang namanya udah pingin ya pasti akan kuterjang…hohoho. Yak…akhirnya pesanan kami dah datang,Sate jamur,jamur bakar pedas,ice lemon squash,honey lime,n salad buah..

Nih foto2nya….:

Maaf ya fotonya cuma dikit,maklum perut sudah sangat lapar,ya jadinya pengen segera menyantapnya. Jika temen2 yang ingin kesana untuk sekedar mencicipinya,monggo…silahkan anda langsung saja ke Je’jamuran di daerah Beran,Sleman Yogyakarta. Untuk alamat lengkapnya bisa di cari di Google. Untuk harganya murah kok,satu porsi jamur tanpa nasi di bandrol 8.000an dan untuk minumannya sekitar 6.000an… murah kan??? Makanya cepet deh teman2 untuk segera berwisata kuliner di Je’jamuran. Mak nyus pokoknya…!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s