…Sebuah Rasa Yg Tertinggal…

bila asamaraku tlah tiba,merenggut nafas di jiwa
itu Dia yg datang hadirkan cinta
menyebar ke dalam rasa…
………………………………………
Ingat akan lagu itu gak teman????
yak…lagu ini menginsipirasikan buat aku untuk posting blog ini.
Memendam sebuah perasaan itu sakit,apalagi perasaan cinta di dunia maya..tapi buat aku memendam sebuah perasaan cinta itu tidak lah membuat ku sakit ataupun terjatuh pada saat ini tapi entah esok…???
Aku pernah jatuh cinta pada seorang yg saat ini entah dimana dia berada…Yah bisa di sebut dia ada di dunia maya dan dunia khayalanku,dimana aku tak kan bisa memegangnya ataupun menyentuhnya…..Perasaanku yg tertinggal ini sungguh menyiksaku,membuatku susah tidur dan membuat ku tak semangat menjalani aktifitas apapun…
Seperti dalam lyrics ini
“dapatkah aku memeluknya
menjadikan bintang di surga
memberikan warna yang bisa
menjadikan indah…”
wahhh…jadi lebay nih…Tapi menurut Indie Revolution said….
“bahwa dalam islam ada dua konsep pertemuan.
pertama adalah sillaturrohmi yaitu bertemunya dua insan atau lebih secara fisikli…
kedua adalah sillaturruh yaitu bertemunya jiwa, batin dan ruh antara 2 org atau lebih…
dan ternyata ada satu wacana lagi yaitu sillatuMAYA…yaitu bertemunya dua insan atau lebih di dunia maya…”

dan aku disini cuma bisa menunggu dtngnya waktu itu,dan sekarang kubiarkan Rasa ini tertinggal di sini…….

One thought on “…Sebuah Rasa Yg Tertinggal…

Tinggalkan Balasan

